Sunday, November 9, 2014

# #Melingkar #Mentoring

Kami, Lingkaran Kecil

Adalah cinta yang mengubah jalannya waktu
Karena cinta, waktu terbagi menjadi dua
Denganmu dan rindu untuk membalik masa
Detik tidak pernah melangkah mundur tapi kertas putih itu selalu ada 
Waktu tidak pernah berjalan mundur
Dan hari tidak pernah terulang
Tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru 
(Puisi dalam mini drama AADC )

Aku gamau cerita banyak tentang puisi ini, pasti kalian udah tau kan ini puisi ada dimana? Anak yang ngeksis abis di medsos pasti tau! :p
Aku ga ngikutin filmnya yang dulu sih, tapi karena heboh bangets dari kemarin di timeline, aku jadi penasaran ada apa heboh tenan. Akhirnya aku nemu link untuk nonton mini drama Filmnya yang dulu (?). Pas aku nonton, di bagian akhir nya nemu puisi keren di atas :)

CINTA
Tema ini ga ada abis-abisnya ya dibahas dimanapun. Begitupun di kehidupanku. Dan aku akhir-akhir ini lagi jatuh cinta! bener-bener jatuh cinta! tambah-tambah cintanya! Makanya selagi jatuh cinta, sekalian aku posting aja puisi ini. Puisi ini 'ngena' sih menurutku, walaupun aku ga ngerti juga maksud nya apa, yang penting kena di hati, jadi aku bilang keren ._.v

JATUH CINTA SAMA SIAPA?
Untuk kali ini aku makin jatuh cinta sama mereka. Setiap minggu ketemu, hampir setiap hari saling sapa di grup whatsapp dan mungkin diantara kami ada yang saling mendo'akan setiap saat. Mereka itu teman-temanku #melingkar, kami bernama #LingkaranKecil. Hitungan tahun bersama, susah bareng-bareng, belajar bareng-bareng, saling ngingetin kalau ada salah, ketawa, sedih, ah semuanya bareng kalian! Semoga Allah terus merekatkan hati kita sampai kapan pun. Ana Uhibbukum Fillah, aku mencintai kalian karena Allah :')


teruntuk kalian A, Y, O, W, A, Y <3


Kamar Osa, 11.00 PM
Fly High!

No comments:

Post a Comment