Friday, October 31, 2014

# SemanisCoklatKacang

Kenapa Coklat Kacang?


(sumber : http://theqie.blogspot.com)

"Kenapa ganti nama blog Na?"

Sebenernya juga bingung sih mau jawab apa. Sedikit ngerasa bosen sama yang dulu dan nama yang dulu berasa sok puitis, iya ga sih? mungkin cuma perasaan ya. Padahal mah, isi blog nya jauh antah berantah dari kata p-u-i-t-i-s. Sama makin kesini ngerasa males buat nulis di blog, padahal banyak banget moment keren yang bagus buat diceritain. Nah, dari situ jadi nambah deh keyakinan buat ganti nama blog, biar lebih fresh, biar lebih semangat lagi buat cuap-cuap.

"Kenapa harus Coklat Kacang?"

Gatau random banget asli. Jadi gini udah dari kemarin kan nyari-nyari nama yang tepat apa. Tapi semua nama blog yang menurutku keren dan berfilosofi udah kepake semua gitu jadi aku gabisa pake, huft. Tetiba tadi pagi dapet ilham buat pake nama "semaniscoklatkacang". Awalnya mau pake "semaniscoklat" tapi udah dipake, kemudian tambahin satu huruf jadi "semaniscokelat", lah udah dipake juga. Terus makin random mikirnya, kenapa ga pake nama "semaniskamu" aja? tapi kemudian otak aku kembali jernih dan gajadi pake nama itu. haha!
Pas coba-coba tambahin kata kacang ternyata bisa! yauda deh aku tambhain aja, toh aku emang suka coklat kacang :3

Coba deh, hal apa yang pertama kali kebayang kalo kamu denger kata 'coklat'?
Kalo aku sih, langsung kebayang manis, nyenengin, bikin nagih dan bikin gigi aku sakit ._. Haha, canda deng yang terakhir. Iya sih, emang ada coklat yang ga manis, sebut saja dark chocolate yang asli pake banget. Tapi tetep aja pasti ingatan kita tentang coklat itu manis.
Nah gitu juga kali ya cerita hidup kita, walaupun mungkin sekarang kerasa kok hidup gue ga banget, campur aduk kadang ada moment sedihlah, nyenengin, bahkan pahit pun ada, pada akhirnya itu semua akan jadi sejarah ketika kita udah tua nanti dan jadi cerita manis pada akhirnya. Sekarang aja nih kalo diinget-inget pasti banyak banget cerita-cerita yang ngeselin, yang malu-maluin ataupun yang ga banget deh di jaman dahulu, tapi malah jadi kenangan manis kan? buat ketawa kan? dan sering terlontar dari mulut kita "kenapa gue dulu semalu-maluin itu?" dan sambil tertawa pas ngenangnya.


Segitu deh, sedikit cerita tentang coklat kacang. Kayanya belibet ya aku jelasinnya :o
Terserah sebenernya mau 'nangkep' apa tentang nama ini, hehe. Intinya aku mau buat blog ini jadi kenangan yang berarti di masa yang akan datang. Syukur-syukur jadi kenangan yang bermanfaat buat aku dan yang lain. Aku percaya banget, kisah kita hari ini mau itu sedih, pahit atau nyebelin sekalipun semua akan berujung manis kok atau minimal jadi kenangan yang manis, itupun kalau kita tetep berpikir positif dan optimis, juga percaya semua yang terjadi sama kita itu emang kehendakNya dan pasti yang terbaik buat kita :)


2:54 PM
Kamar Osa

Fly High!

No comments:

Post a Comment