Thursday, April 24, 2014

# Quotes

aku percaya.

Hari ini lagi-lagi aku dikejutkan dengan takdir, bagaimana tidak do'aku tadi pagi dikabulkan :')
begitu cepat rasanya, hingga aku semakin percaya bahwa Allah pasti mendengar setiap do'aku.

aku selalu mengingat, ada yang pernah berkata...
"ketika kita berharap pada manusia, maka ada dua kemungkinan jawaban. Harapanmu dikabulkan atau kamu kecewa.
berbeda ketika kita berharap pada Allah, hanya ada satu jawaban. Kamu tak akan kecewa karena harapanmu pasti terkabulkan. Percaya saja. Allah pasti mengabulkan, bisa dengan harapan nyatamu atau dikabulkan dengan kebaikan-kebaikan yang lain untukmu"

dan aku percaya, sangat percaya. Jika kita ada masalah, cerita saja pada Allah. Jangan lupa selalu tumpahkan semua keluh kesahmu pada Sang Maha Pencipta, Allah :)
dan selalu ingat, jangan pernah lupakan Ia di saat kita bahagia :')


Salam Metamorf!
Rumah 06.47 PM

No comments:

Post a Comment