Friday, May 11, 2012

# FOKSI # Ketikan Jari

Tali Itu Bernama..


Aku melihat sebuah tali
Sebuah tali semu yang menyatukan aku denganmu
Menyatukan kita dalam satu barisan
Menyatukan kita dalam jarak yang tak terbatas

Terasaku sebuah ikatan
Mengikatku mendekat denganNya bersama dirimu
Mengikat antar pemilik hati saling terpaut, terpaut melangkah di jalanNya
Mengikat kuat wahai sahabatku, hingga raga ini seakan menyatu

Ikatan itu menjagaku
Menjagaku yang terkadang terhempas jatuh dalam lemahnya iman
Menjagaku dari gemerlap fatamorgana dunia yang entah kapan berakhir
Menjagaku ketika mendungnya hati di kala langit cerah

Ikatan itu mengingatkanku
Mengingatkanku bahwa aku berjuang tak sendiri
Mengingatkanku selalu akan dunia yang hanya sementara
Mengingatkanku akan adanya masa yang abadi kelak di akhirat

Aku pun tahu..
Ikatan itu bernama Ukhuwah
Tali yang menyatukan kita dalam keberagaman
Tali yang aku temukan dalam semangat FOKSI

9 Mei 2012, Pagi Hari

*Coba-coba buat mading FOKSI :D

No comments:

Post a Comment