Monday, January 12, 2015

# kampus perjuangan # NtMS

(de)motivasi.


Do'a sebelum Belajar
via doasehariharii.blogspot.com


Hari ini aku akhirnya merasakan apa yang namanya demotivasi, yah semacam malas beraktivitas gitu deh. Ada satu hal yang menuhin pikiran aku sepanjang hari ini sampai berujung di 'diam'. Hingga akhirnya sore tadi, muncul jarkoman yang menuhin diberbagai grup whatsapp aku. dari si SALAM~

"Belajar adalah sikap berani menantang segala ketidakmungkinan bahwa ilmu yang tak dikuasai akan menjelma di dalam diri manusia menjadi sebuah ketakutan. Belajar dengan keras hanya bisa dilakukan oleh seseorang yang bukan penakut."
- Anwar Fuadi 

Ngena banget! Walaupun ga ada hubungannya sih aku sama jarkoman itu, tapi ini pas banget sama perang batin dan pikiranku hari ini ._.
Quotes ini adalah sepenggal dari jarkoman tentang oprec BPH SALAM UI 18. Baru awal kepengurusan aja secara ga langsung udah buat 'pencerahan' seseorang, apalagi sepanjang perjalanan kepengurusannya. Semoga husnul khatimah :')


dan aku bukan seorang penakut! Semangat!


Kamar Osa, 8:08 PM
Fly High!

No comments:

Post a Comment