Saturday, August 9, 2014

# random

curhat.

hai. tiba-tiba terlintas di pikiran, ini blog ada yang baca ga ya?
aku rasa ga ada, mungkin cuma aku! tapi itu yang aku mau :D
kalau di tumblr kemungkinan di baca orang itu 'pasti', tapi kalau di blog itu 'bisa jadi'
balik lagi ke jumlah followers juga sih sama takdir.

oiya kenapa aku suka cuap-cuap di blog? ga sering sih tapi lebih sering dibanding di tumblr (fyi. di tumblr cuma buat stalking tulisan-tulisan bagus ._.)
karena aku ngerasa ini seperti catatanku sendiri, yang bisa ku buka kapan aja dengan tampilan yang menarik
terlebih aku gatau siapa-siapa yang baca blog ini, jadi aku ga perlu malu dengan tulisanku  yang ga banget ini~
sebenernya aku juga ga yakin sih ada yang baca selain aku ._.

pastinya yang sampai ke blog ini dan ngebaca tulisan aku cuma orang-orang terpilih atau orang-orang yang kepo tingkat tinggi ya :p
karena aku sadar blog ini isinya biasa aja, banyak tulisan tapi ya gitu bahasanya masih acak kadul dan random. Mungkin yang ngerti isi tulisanku ya aku sendiri :')
tapi aku tetep mau nulis, mungkin kalau udah biasa, tulisanku bisa layak untuk dikonsumsi orang banyak. aamiin
aku percaya, se-ga-banget nya tulisan seseorang, setiap kata yang ditulis bisa jadi bermanfaat buat orang-orang, kita gatau kan, ga bisa di duga, atau yah minimal bermanfaat buat kita sendiri :')



Fly High!
07:31 AM
Rumah

No comments:

Post a Comment