Wednesday, June 4, 2014

# Sepenggal Cerita

3 tahun.

27 Mei 2014 yang lalu ialah hari pengumuman SNMPTN Undangan
berarti kurang lebih 3 tahun yang lalu aku pun sedang membaca hasil pengumuman SNMPTN Undangan
tak lama setelahnya aku hampir menangis. aku minta maaf kepada ibuku. aku gagal mendapatkan undangan


Tiga tahun setelah hari itu, aku sedang tersenyum. aku selesai UAS di semester 6 ini. Aku sudah menuntaskan kewajiban praktek klinikku sebagai mahasiswi. Aku telah bertemu puluhan pasien di Rumah Sakit, bertemu mereka adalah salah satu alasanku juga bertahan di jurusan ini.

"Aku tak suka biologi" dulu saat SMA aku pernah berkata seperti itu dan berkata "Aku suka Matematika"
haha lucu nya aku diterima di jurusan yang sangat jauh dengan angka dan sangat dekat dengan tubuh manusia. Fisioterapi.

sudah 3 tahun, aku disini. Aku masih percaya ada maksud Allah mengirimku dan menetapkan hatiku di jurusan ini. Semoga maksud yang baik. Dulu aku memilih jurusan ini, aku harap itu juga campur tangan Allah bukan sekedar 'nafsu' ku saja ingin kuliah di PTN itu. aamiin :)


 "Man saara ala darbi washala"
Siapa yang berjalan di jalannya akan sampai di tujuan

- Rantau 1 Muara -


Salam Metamorf!
Kamar Osa
06:03 PM





No comments:

Post a Comment